Hub Kami : Jasa Ganti Kain dan Kulit Sofa Bekasi
Senin - minggu : 07.00 - 21.00

Reparasi Sofa Di Bekasi

Sebenarnya ketika memilih kain sofa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, faktor penentunya ada banyak. Beberapa faktor tersebut antara lain adalah dari pemilihan busa yang akan di pakai dan kain yang akan dipakai.Memilih kain sofa memang harus sedikit hati-hati mengingat perabot yang satu ini merupakan perabot yang dominan dalam sebuah ruangan. Dengan demikian, jika salah memilih, maka kesan yang ingin ditampilkan bisa jadi rusak atau hilang. Oleh karena itu, memilih kain sofa sebaiknya tidak melulu berpatokan pada kain sofa yang murah. Berikut adalah tips dalam memilih kain sofa.

Faktor kenyaman
Pastikan kain sofa yang Anda pilih sangat nyaman untuk diduduki. Jangan tergiur dengan harga kain yang murah dan mengabaikan kenyamanannya. Sofa yang nyaman membuat kita betah duduk lama di salamnya. Ini khususnya berlaku untuk sofa yang akan diletakkan di ruang keluarga. Kita tahu bahwa aktifitas di ruang keluarga cukup beragam. Misalnya menonton TV atau membaca bisa dilakukan sambil duduk atau tidur-tiduran di atas sofa tersebut. Dengan demikian, sofa haruslah sangat nyaman bagi penggunanya. Ukuran kenyamanan sofa terletak pada busa pelapis dan juga bahan penutupnya.

Faktor pelengkap
Kita dapat melengkapi kain sofa yang dipilih dengan memberikan bantalan sebagai pelengkap. Service kursi umumnya tidak semahal sofa itu sendiri namun ada juga yang melibihi dari harga sofa,tergantung bahan yang akan dipakai. Selain itu, kita dapat memilih bahan sesuai keinginan anda sehingga memudahkan dalam pemilihannya. Pilih model yang senada atau memiliki kesamaan dengan sofa sebagai pembentuk kesan ruang yang utama.

Fungsi sofa
Jika Anda menggunakan sofa untuk ruang keluarga, sudah pasti bentuknya harus sedikit lebih besar agar dapat menampung semua kegiatan penghuni rumah. Jika Anda memilih sofa bed tentunya harus dipilih yang ekstra nyaman karena akan digunakan juga untuk tidur. Untuk mengetahui apakah sofa bed nyaman atau tidak cobalah terlebih dahulu untuk duduk atau berbaring diatasnya sekitar 5 – 10 menit. Jika dalam 5 menit pertama Anda sudah ingin berdiri, berarti sofa tersebut kurang nyaman.
Kain Pelapis
Ini juga merupakan yang tak kalah penting karena berkaitan dengan kenyamanan juga. Jenis bahan untuk pelapis sofa haruslah dipilih yang kuat namun mudah dibersihkan. Jadi, untuk memilih sebuah sofa, jangan terpaku pada harga pemilihan kain sofa yang murah

Kami iqbal sofa memberikan referensi untuk pemilihan kain sofa yang bagus dan berkualitas
Namun kadang tidak bisa dipungkiri pemilihan bahan semakin bagus maka harga service semakin mahal.
Itu tergantung dengan selera dan menyesuaikan budget masing masing.

Layanan service kami
Ganti kain
Ganti kulit
Tambah busa
Plitur kayu kursi
Rubah model sofa
Bikin baru sofa

Kami juga menyediakan bahan lokal dan bahan import seperti
Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa service kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 14/7.
Hubungi Kami